Dunia Panggilan itu Football, Amerika Serikat Sepakbola – Ini adalah permainan Terbesar Dunia

sepak

Ada banyak alasan mengapa kami mendukung tim sepak bola dan kita sering tidak dapat menempatkan alasan mereka dalam kata-kata. Kadang-kadang sebagai anak muda kita memiliki pemain favorit dan mendukung tim mereka bermain untuk. Kadang-kadang terjadi di taman bermain sekolah di mana kita suka warna kemeja (meskipun alasan ini benar-benar membuatku bingung). Lain kali itu karena kami ingin mendukung underdog.

Bagi saya pilihan tim sepak bola untuk dukungan itu mudah. Saya lahir di Davyhulme, dibesarkan di Swinton, Agen Judi Bola bagian dari Salford dekat Manchester, dan pergi ke sekolah di mana 90% dari anak-anak itu Manchester United fans. Saya tahu ini akan menghilangkan mitos populer bahwa orang di Manchester tidak mendukung Inggris tapi siapa yang peduli. Seperti Mancunians kita tahu yang sebenarnya.

Aku sudah dalam situasi kehidupan yang mengancam, aku sudah terbawa emosi besar dan saya sudah berteriak paru-paru saya keluar begitu keras bahwa suara saya yang tersisa untuk sepak bola Allah bagi hari sebelum perlahan dan menyakitkan merangkak nya jalan kembali. Saya telah menyaksikan puluhan tahun di mana rival telah gloated lebih sukses sementara kita terus menyanjung untuk menipu. Aku sudah tertawa, saya menangis dan saya sudah jatuh keluar dengan teman-teman dan keluarga yang sama.

Apapun alasan bahwa Anda mendukung tim Anda; tidak ada keraguan bahwa sejarah Manchester United adalah salah satu tanpa saingan. Kami telah menderita lebih tragedi dari klub lain dan untungnya, kami memiliki lebih kemenangan daripada kebanyakan. Sejarah kita adalah salah satu alasan utama mengapa kami didukung oleh jutaan di seluruh dunia. Alasan lain, tidak peduli apa keadaan, Manchester United akan selalu bermain game dengan cara yang benar. Dari Babes megah Busby melalui tim saat ini, Inggris telah tertandingi dalam semangat mereka untuk terbuka, menarik dan menghibur sepak bola.

Untuk penggemar atau musuh, cerita Manchester United adalah salah satu tertinggi dan terendah, kegembiraan, petualangan dan legenda. kenangan saya adalah melalui mata seorang penggemar biasa seperti Anda. Mereka tidak memiliki keuntungan mawar berwarna yang hari modern pesepakbola memiliki. Cerita saya tidak otobiografi pemain belum mencapai masa jayanya, atau yang tidak akan pernah mendekati sebagus egonya memungkinkan dia percaya. Saya bukan jurnalis, atau siapa saja dengan pandangan orang dalam. kenangan saya sepak bola semua tergores dalam ke hati saya, semua benar, beberapa gembira dan beberapa menyakitkan. Seperti setiap penggemar Inggris lain yang saya tahu, saya hidup dan bernapas sepakbola. Aku menangis ketika kami menang dan saya menangis bahkan lebih keras ketika kita kalah.

Jadi saya bertanya; mengapa Anda mendukung tim yang Anda lakukan? Saya lahir pada bulan Januari 1960, kurang dari dua tahun setelah bencana di Munich. Dua puluh satu orang kehilangan nyawa mereka pada tanggal 6 Februari 1958. Di antara mereka adalah delapan pemain terbaik di dunia pada saat itu. Sebuah tim dari orang-orang muda yang hendak menaklukkan dunia. Legenda yang kehilangan nyawa mereka hari itu seharusnya tim pertama yang saya didukung. Saya harus telah menyaksikan Tommy Taylor dan Duncan Edwards di utama mereka, tapi seperti jutaan orang lainnya, saya dirampok dari hak istimewa itu.

Saya telah beruntung untuk melihat beberapa pemain terbaik di dunia mengenakan kemeja merah yang terkenal. Manchester United saat ini adalah yang terbesar waralaba olahraga di dunia, dan saat ini tim yang paling sukses juga. Sangat mudah untuk melihat mengapa kita adalah klub terbaik didukung saat ini tapi bagaimana bila sukses menghindari kita selama dua puluh tahun selama tahun-tahun formatif saya. Tim sepak bola kami mendukung sering dalam darah kita, tentu di tambang.

Saya baru saja pulang ke Manchester setelah tinggal pergi selama bertahun-tahun. Saya telah melakukan perjalanan di seluruh dunia dan selalu berhasil menemukan TV untuk menonton Inggris bermain. Di mana pun saya sudah tinggal saya selalu berhasil menjaga Bendera Merah Manchester United terbang tinggi, semua jalan Dari Salford ke Tucson dan Back Again.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *